dlm buku"MSDM"(1995:327)menurut HENRY SIMAMORA kinerja sdm adalh tingkat para karyawan mencapai persyaratan" pekerjaan/proses yg mengukur kinerja karyawan.Faktor" yg mempengaruhi kinerja karyawan sbb:
1.karakteristik situasi
2.deskripsi pekerjaan,spesifikasi pekerjaan,standar kinerja pekerjaan
3.tujuan" penilaian kinerja
4.sikap para karyawan & manajer thdp evaluasi.
tujuan:
1.tujuan evaluasi : seorang manajer menilai kinerja dari masalah seorang karyawan dg menggunakan ratings deskriptif.
Wednesday, June 15, 2011
pengukuran kinerja
menurut(donnley gibson&irnacevich:1994) adalah suatu tingkatan keberhasilan dlm melaksanakan tugas serta kemampuan untk mencapai tujuan yg tlah ditetapkan,kinerja itu sendiri dinyatakan baik dan sukses jk tujuan yg diinginkan dpt tercapai.informasi kinerja bermanfaat unntk memprediksi kapasitas perusahaan dlm menghasilkan arus kas dari sumber daya yg ada,informasi tsb jg berguna dlm merumuskan pertimbangan ttg efektifitas perusahaan dlm memanfaatkan sumber daya.
Subscribe to:
Posts (Atom)